Pulsa Gratis XL 50000

Pulsa Gratis XL 50000

Apakah anda mau jika ada pulsa gratis XL 50000 masuk ke kartu xl anda? Jika iya, maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena di pembahasan kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkannya.

Sebagai pengguna smartphone, maka kita akan terus butuh dengan yang namanya pulsa, baik itu untuk telpon, SMS, internetan dan masih banyak lagi. Tanpa pulsa, maka ponsel adalah sebuah benda yang tak berarti.

Kami katakan seperti itu karena memang pulsa sangat dibutuhkan dalam penggunaan ponsel pintar. Coba anda bayangkan sendiri, mungkin anda akan merasakan kebosanan setiap harinya, karena tidak punya pulsa.

Pulsa menjadi salah satu faktor utama dalam hubungan berkomunikasi secara virtual. Setiap orang harus melakukan isi ulang pulsa pada ponselnya. Jika tidak, maka hubungan atau komunikasi dapat terhambat saat itu juga.

Jika seandainya posisi anda saat ini sedang tidak memiliki pulsa, maka anda tidak perlu bingung. Karena di pembahasan kali ini kami akan bagikan cara mendapatkan pulsa gratis XL 50000 kepada anda, yuk simak sampai selesai.

Syarat Mendapatkan Pulsa Gratis XL 50000

Perlu anda ketahui, untuk mendapatkan pulsa gratis Xl 50000, maka anda perlu memperhatikan beberapa syarat yang telah kami cantumkan dibawah ini. Anda hanya perlu mematuhi dan mengikutinya saja.

  • Wajib menggunakan kartu XL yang masih aktif
  • Tidak diperbolehkan jika kartu berada di dalam masa tenggang
  • Memiliki ruang ponsel yang tidak terpakai
  • Menggunakan jaringan internet yang lancar
  • Tidak memiliki hutang ke provider XL
  • Tidak pernah melakuakan pelanggaran

Beberapa syarat diatas bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Hal itu juga bukanlah sesuatu yang menjadi ketentuan dan kebijakan dalam menghasilkan pulsa gratis. Namun hal tersebut perlu anda perhatikan.

Dibwah ini, kami sudah memberikan beberapa cara untuk mendapatkan pulsa xl gratis, bisa tanpa aplikasi, bisa juga dengan aplikasi tambahan. Silahkan anda ikuti langkah-langkahnya sampai selesai, enjoy.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 50000

Pulsa Gratis XL 50000

Karena kami memberikan tutorial lebih dari satu, maka anda bebas untuk menentukan mana yang ingin anda coba. Jika anda memiliki kuota internet yang banyak, maka anda bisa mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi.

Namun akan berbeda lagi jika anda tidak memiliki kuota internet yang banyak, dan tidak memiliki ruang ponsel yang cukup, maka anda bisa menggunakan cara yang berikutnya, yaitu pulsa gratis xl 50000 tanpa aplikasi.

Melalui Instagram

Pulsa Gratis XL 50000

Tahukah anda, bahwa dengan mnegikuti give away kita bisa mendapatkan pulsa gratis dengan mudah, tanpa harus menginstall aplikasi tambahan. Caranya cukup dengan mengikuti give away yang sering diadakan di Instagram.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Biasanya ada banyak sekali selebgram yang mengadakan event give away tersebut. Anda bisa berpatisipasi dengan cara mengikuti ketentuan dan persyaratan yang di berlakukan, cukup mudah sekali bukan.

Kami merekomendasikan anda untuk mengikuti instagram seseorang yang sering mengadakan event tersebut, seperti Atta halilintar, Bang wong, Raffi ahmad dan masih banyak lagi selebgram yang lain.

Melalui Facebook

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 50000

Mungkin orang-orang akan berfikir, bagaimana bisa mendapatkan pulsa gratis XL 50000 dari Facebook? Tentu saja bisa. Caranya pun terbilang sangat mudah, cukup dengan bergabung di grub sepak bola Dunia.

Ada salah satu grub Facebook yang isi pembahsannya tentang sepak bola luar negri, namun grub tersebut beranggotakan orang-orang dari indonesia. Grub tersebut memang bukanlah grub orang luar.

Untuk mendapatkan pulsa gratis XL 50000, anda hanya perlu mengikuti event tebak skor yang menentukan skor akhir dari sebuah pertandingan sepak bola. Jika jawaban anda benar, maka admin grub akan meminta no rek anda.

Kemudian akan mentransfer uang sebesar 50k ke rekening anda. Namun beberapa orang gagal mendapatkannya, karena mereka tidak mengikuti kebijakan yang berlaku. Jadi, pastikan bahwa anda mematuhinya.

Melalui Whaff

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis XL 50000

Whaff merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang paling banyak digunakan oleh para pejuang pulsa gratisan. Melalui aplikasi ini, anda akan mendapatkan pulsa gratis hanya dengan mengerjakan tugas dan misi.

Tugas yang diberikan juga terbilang cukup mudah untuk dikerjakan oleh siapa saja. Cukup dengan menginstall aplikasi atau game yang direkomendasikan oleh Whaff, maka adna berhak mendapatkan pulsa gratis.

Namun metode ini membutuhkan waktu yang cukup lama sekali, bisa berhari-hari untuk mencapai angka 50000. Terkecuali jika and memiliki ruang ponsel yang banyak dan kuota internet yang tak habis-habis.

Maka poin yang akan anda kumpulkan akan bertambah dengan pesat. Dengan cara ini, maka pulsa gratis XL 50000 bisa anda dapatkan dengan mudah. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba aplikais Whaff.

Melalui Nusaresearch

Pulsa Gratis XL 50000

Nusaresearch merupakan salah satu situs survery berbayar yang sudah lama ada. Orang-orang memanfaatkan situs tersebut untuk menghasilkan pulsa gratis dengan melakukan survey online diberbagai market.

Tugas anda hanyalah untuk memberikan tanggapan serta jawaban dari berbagai pertanyaan yang diberikan oleh Nusaresearch. Dengan jawaban tersebut, maka anda akan diberikan sejumlah poin pada menu saldo akun.

Jika sudah terkumpul banyak, anda bisa langsung mencairkannya ke akun e-wallet atau menukarkannya menjadi pulsa gratis XL 50000 bahkan lebih dari itu. Tergantung banyaknya tugas yang berhasil anda selesaikan.

Melalui Go Daily

Pulsa Gratis XL 50000

Go Daily adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis dengan cara membaca berita yang ada didalamnya. Cukup dengan membaca berita, maka anda bisa langung mendapatkan koin dengan jumlah yang beragam.

Semakin lama anda membaca, maka akan semakin besar pulsa koin yang bisa anda dapatkan. Jika dilihat, aplikasi ini mirip sekali dengan caping. Dua aplikasi tersebut sama-sama bisa menghasilkan pulsa hingga saat ini.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk mendapatkan pulsa gratis XL 50000 dengan cara membaca berita. Jika membaca bukanlah hobi anda, maka beberapa metode sebelumnya cocok untuk anda lakukan.

Melalui Fizzo Novel

Pulsa Gratis XL 50000

Apakah anda seorang Novelis? Anda suka membaca Novel? Jika benar demikian, maka memanfaatkan aplikasi Fizzo Novel bisa anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis XL 50000 dalam waktu yang singkat.

Pasalnya, anda akan diberi poin senilai Rp 2.500 rupiah persekali undang teman. Bayangkan saja jika anda berhasil mengundang 100 orang dalam waktu sehari, berapa pulsa yang kemungkinan bisa anda dapatkan.

Tentunya sangat banyak sekali, anda hanya perlu membaca novel di aplikasi ini. Namun untuk mempercepat, anda bisa menggunakan metode undang teman melalui kode referral yang anda miliki di akun Fizzo Novel.

Nah, itulah tadi 6 aplikasi penghasil pulsa gratis Xl yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan pulsa gratis 50.000 – 100.000 rupiah dalam waktu yang singkat. Bagaimana, sangat mudah sekali bukan.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai cara mendapatkan pulsa gratis XL 50000. Kami harap informasi ini dapat membantu anda yang tengah kesulitan mencari pulsa gratisan untuk kartu Xl anda.

Terima kasih sudah berkunjung, membaca dan mengikuti kami hingga selesai. Jangan lupa untuk memberikan tanggapan anda melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah. Sekian, semoga bermanfaat.

JR Tunnel

Laura
5 min read

Pulsa Gratis Telkomsel 50.000

Admin
5 min read