Virtex WA

virtex wa

Mengirim Virtex WA (WhatsApp) merupakan salah satu cara asyik yang sedang tren untuk melakukan prank. Banyak yang menganggap cara ini unik dan kreatif untuk mengerjai teman. Pasalnya setelah mengirimkan Virtex WhatsApp lag copy paste, dijamin penerima pesan tersebut akan kewalahan dan panik.

Virtex WA Ganas merupakan sebuah script yang dikombinasikan dengan berbagai jenis font, bahasa thailand dan lain sebagainya yang dapat membuat penerimanya menjadi lag, error, hang bahkan yang paling parah adalah crash. Namun tentunya efek tersebut tergantung virtex wa ganas yang digunakan.

Penggunaan Virtex akhir-akhir ini menjadi salah satu trend yang banyak digunakan. Bahkan jenis-jenis virtex pun sangat banyak tergantung script yang dibuatnya. Semakin ganas virtex yang digunakan, maka efek yang akan terjadi pada korban atau penerima pesan virtex pun semakin parah.

Cara menerapkannya juga sangat sederhana dan bisa dikatakan minim risiko. Namun sebaiknya berhati-hati saat mengirim virtex. Apa saja yang dapat ditimbulkan virtex kepada penerima akan dijelaskan dalam ulasan di bawah ini lengkap dengan cara mengirim virtex secara aman dan tidak berisiko pada data pribadi anda.

Namun sebelum pembahasan virtex wa ganas lag copy paste lebih jauh, terlebih dahulu kenali dulu apa itu virtex dan mengapa banyak orang menggunakannya? Nah dari pada anda semua penasaran, langsung saja simak penjelasan lengkapnya melalui ulasan dibawah ini.

Apa itu Virtex WA?

virtex

Virtex WA Ganas merupakan singkatan dari Virus Teks WhatsApp yang diciptakan untuk spam berupa kode unik. Biasanya, spam ini berisi sekumpulan kode, simbol, teks acak yang menumpuk dan tidak memiliki makna sebab seperti yang disebutkan tadi, pembuatan virtex ditujukan untuk spam.

Baca Juga: Cara Agar Status WA Tidak Pecah

Saat dikirimkan kepada seorang teman melalui WhatsApp, maka aplikasinya itu tidak dapat membaca. Perlahan kemudian memberikan efek yang akan mengernyitkan dahi teman anda. Apa yang terjadi? Inilah beberapa kondisi yang akan terjadi:

  • HP teman anda akan mengalami lag
  • Layar smartphone-nya tiba-tiba hang
  • WhatsApp menunjukkan tanda-tanda error hingga force close
  • Beberapa hal seperti hang, crash perlahan akan terjadi pada perangkat hp
  • Lebih parahnya lagi, hp target akan mengalami kerusakan yang cukup parah

Itulah sekilas efek yang bisa digambarkan jika teman anda menerima pesan virtex. Singkatnya, WhatsApp jadi sulit diakses dan mengalami gangguan dalam beberapa waktu. Namun dari berbagai kejadian yang dialami, efek dari virtex wa ini tidak berlangsung lama hanya terjadi beberapa saat ini.

Penggunaan virtex juga biasanya tidak semata-mata untuk hal jahil, ada juga yang menggunakan virtex wa untuk ajang balas dendam dengan pengguna lainnya yang mungkin lebih dulu mengirimkan virtex. Meski demikian, penggunaan virtex harus lah dengan kadar seperlunya saja.

Pada saat menggunakan virtex, sebenarnya antara penerima dan pengirim mengalami hal yang sama yakni sama-sama mengalami error, crash, lag dan lain sebagainya. Namun biasanya, penerima dari script virtex wa ganas ini yang lebih parah, apalagi perangkat yang digunakan ialah spek rendah.

Macam-Macam Virtex WA Ganas

apa itu virtex

Ternyata virtex memiliki beberapa jenis. Sebelum mencobanya, alangkah lebih baik jika anda mengenali jenis-jenis virtex ini terlebih dahulu. Pasalnya, efek yang diberikan memiliki level keganasan yang berbeda-beda. Inilah dia informasi selengkapnya.

Virtex Ringan

Disebut sebagai Virtex Ringan karena efek yang ditimbulkan tidak membuat teman anda terlalu panik. Dari segi kode, tampaknya sama dengan virtex lain, yang membedakannya adalah efek yang dirasakan. Sehingga virtex jenis ini banyak dicoba untuk sekadar iseng belaka.

Virtex Sedang

Jenis virtex berikutnya memiliki kurang lebih sekitar 60.000 karakter dengan efek lebih tinggi dari sebelumnya. Dampak yang paling sering terjadi akibat masuknya pesan virtex ini ialah aplikasi WhatsApp penerima tidak dapat beroperasi dengan baik.

Virtex Slayer

Nah, ada lagi jenis Virtex Slayer, yang mana efeknya bisa menyebabkan hang pada Android. Tidak hanya pada penerima, tetapi tak jarang pada pengirimnya juga. Karena efeknya yang menular, ada cara khusus untuk mengatasinya. Caranya akan dijelaskan dengan lengkap di bawah sehingga tidak perlu khawatir jika anda ingin mencobanya.

Virtex Super Trava

Sama dengan Virtex Slayer, Super Trava juga menimbulkan efek yang tak kalah merugikan penerima. Ponsel penerima dapat mengalami lag yang cukup parah hingga membuat ponsel menjadi hang. Selain hang, efek dari jenis virtex ini juga mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

Blank Virtex

Nah, virtex yang satu ini sedikit berbeda. Dari segi rupa tidak menampilkan apapun. Karena itulah disebut blank virtex. Namun sebenarnya dalam virtex kosong tersebut tercatat karakter kasat mata yang berstruktur acak berupa script kode. Dampaknya tentu saja dapat membuat WhatsApp force close hingga ponsel yang melambat.

Virtex Kotak

Sesuai namanya, virtex yang satu ini memiliki tampilan karakter berbentuk kotak. Karena berbentuk kotak-kotak, penerima cenderung tidak curiga. Barulah setelah beberapa saat berselang dan merasakan dampaknya, penerima akan kepanikan.

Virtex Arab

Jika virtex sebelumnya berbentuk kotak, tipe virus yang satu ini berupa huruf arab hijaiyah. Meski tulisannya unik, hasil lag yang diberikan tergolong ringan. Jika ingin mencobanya, kami sarankan agar anda mengirimkan virtex yang ringan-ringan terlebih dahulu seperti virtex arab ini.

Download Link Virtex WA Ganas Lag Copy Paste

virtex adalah

Senarnya, script virtex whatsapp ganas lag copy paste biasa anda semua buat sendiri, yakni dengan membentuk sebuah kode ini dengan jumlah yang sangat banyak. Namun jika anda semua tidak menginginkan hal tersebut karna dianggap merepotkan, maka anda bisa menggunakan virtex melalui link download dibawah ini.

Ada berbagai jenis dan tingkatan dari virtex yang akan saya bagikan dibawah ini. Link virtex ini saya sediakan berdasarkan macam-macam jenis virtex agar anda bisa mengetahui dampak yang terjadi setelah menggunakan virtex. Untuk mempraktekannya, bisa anda mulai dari jenis virtex wa ganas yang ringan terlebih dahulu.

Link download virtex dibawah ini ialah berbentuk mediafire. Setelah anda berhasil mendownloadnya, silahkan buka file tersebut dan nantinya anda akan melihat sekumpulan kode atau script virtex, setelah itu silahkan anda copy semua kode tersebut lalu sebarkan ke kontak whatsapp dari target yang anda inginkan.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, anda sendiri bisa membuat script virtex sendiri. Untuk caranya sendiri yakni dengan mengcopy paste script dibawah ini secara terus menerus hingga jumlah nya banyak. Setelah dirasa cukup, barulah anda mengirimkannya kepada target yang anda inginkan.

  1. *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
  2. *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
  3. 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣?
  4. ▓▒▓▒▓▒▓▒▓

Jenis kode atau script virtex wa ganas diatas memiliki efek skala kecil saja namun sudah cukup membuat hp target mengalami berbagai masalah seperti lag, error, crash, hang dan lain sebagainya. Namun tentu saja, script diatas tidak lebih parah dari pada link download virtex whatsapp yang telah saya bagikan diatas.

Ketika anda memutuskan untuk membuat script virtex sendiri, silahkan simpan file virtex tersebut dengan format txt. Hal tersebut bertujuan agar anda nantinya lebih mudah membuka atau mengakses kode virtex sehingga anda hanya perlu mengeksekusi kode virtex tersebut dan mengirimkannya ke pada target.

Cara Kirim Virtex WA Ganas Tanpa Lag

Sebelumnya sudah mengetahui macam-macam virtex. Kemudian bagaimana cara mengirimkannya agar ponsel maupun WhatsApp pengirim tidak terdampak? Ini dia beberapa hal yang bisa anda lakukan sebelum mengirim virtex. Sehingga dengan cara ini, anda tidak akan mengalami lag atau apapun.

  • Pastikan mengirim virtex dengan ponsel berspesifikasi cukup tinggi. Biasanya efek virtex akan langsung terasa dampaknya pada smartphone Android dengan spesifikasi rendah atau ponsel-ponsel di kelas entry-level.
  • Gunakan aplikasi WA MOD. Contohnya adalah GB WhatsApp atau WhatsApp Immune. Saat akan mengirim virtex, hindari menggunakan WhatsApp Original. Gunakan salah satu WA MOD tadi sebab memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh WA Ori:

Setelah memenuhi dua hal tadi, anda bisa menggunakan cara berikut untuk memulai keseruan prank teman dengan cara mengirim virtex.

  1. Pertama, silahkan anda download virtex wa ganas lag copy paste diatas melalui link yang sudah saya sediakan
  2. Jika proses download selesai, silahkan buka file virtex tersebut
  3. Pada tahap ini, silahkan blok semua kode virtex lalu Salin atau Copy
  4. Jika sudah, buka aplikasi WhatsApp kemudian kontak teman anda yang hendak anda usili
  5. Paste script virtex wa tadi pada kolom pesan (saat proses paste biasanya akan terjadi lag).
  6. Selanjutnya, pastikan semua kode telah terpaste, lalu klik tombol Kirim
  7. Setelah terkirim, tunggu hingga teman anda membuka dan membaca pesan tersebut
  8. Setelah itu Virtex akan bekerja secara perlahan dan membuat lag, error, hang bahkan crahs
  9. Selesai

Cara Kirim Virtex WA Ganas di Termux

virtex wa ganas

Penggunaan virtex sebenarnya ada banyak macamnya, mulai dari metode copy paste, download langsung dan lain sebagainya. Namun ada juga cara kirim virtex wa ganas lag copy paste dengan menggunakan aplikasi termux yang bisa anda download langsung melalui aplikasi google play store.

Meskipun dengan metode ini, caranya agak lebih ribet dan report. Namun metode ini sangat ampuh sekali untuk mengerjai para target yang ingin anda usili agar hp nya menjadi lag, error, crash bahkan hang. Nah jika anda semua penasaran, silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Pertama, silahkan download dan Install Aplikasi Termux di  Playstore
  2. Setelah itu, silahkan buka aplikasi Termux tersebut
  3. Kemudian tuliskan Perintah dibawah ini untuk menjalankan Virtex (Klik Enter untuk setiap barisnya).
    • $ apt update && apt upgrade
    • $ apt install git
    • $ apt install curl
    • $ apt install figlet
    • $ apt install ruby
    • $ gem install lolcat
    • $ pkg install git
    • $ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX
    • $ cd VIRTEX
    • $ chmod +x virtex.sh
    • $ sh virtex.sh
  4. Setelah semua perintah berhasil anda ketikan, nantinya akan muncul piliihan jenis Virtex WA yang bisa anda gunakan
  5. Pilih salah satu Virtex yang ingin anda gunakan sesuai kadar efek nya
  6. Lalu silahkan keluar dari Jendela termux dengan Pintasan CTRL + C
  7. Lalu Pindahkan File Virtex tadi dengan menggunakan Perintah berikut
    • $ls
  8. Kemudian Ketikkan Kode Perintah lagi sebagai berikut
    • $termux-setup-storage
    • $mv namafile.txt /sdcard
  9. Lalu simpan file dan beri nama File Virtex tersebut
  10. Lalu untuk mengirim Virus di WA kamu bisa Buka File Virtex
  11. Salin tulisan yang ada didalamnya.
  12. Buka Whatsapp dan Tentukan Target yang akan anda usili
  13. Paste pada Tulisan di Kolom Chat
  14. Terakhir, silahkan anda Kirim

Bagaimana Cara Mengatasi Virtex WA Ganas?

Bagaimana jika sewaktu-waktu malah anda yang terkena virtex? Tidak perlu khawatir karena terdapat berbagai cara untuk mengatasinya. Dengan menggunakan tips ini, meskipun anda dikirim virtex oleh orang lain, maka perangkat anda tidak akan mengalami beberapa masalah yang telah disebutkan tadi.

  • Blokir kontak pengirim. Begitu terbaca pesan virtex, pastikan anda segera memblokir nomor tersebut dengan cara pilih titik tiga dalam chat > pengaturan > blokir.
  • Hapus data aplikasi WhatsApp. Apabila aplikasi WA terlanjur lag, anda bisa buka pengaturan > cari aplikasi WhatsApp > Hapus data.
  • Install ulang WhatsApp. Paling simple dari cara sebelumnya, yakni tahan aplikasi WhatsApp di layar, kemudian uninstall. Beberapa saat kemudian, install kembali di handphone.
  • Gunakan WhatsApp Web. Jika masih tersambung dengan WA Web, hapus pesan virtex dan blokir pengirimnya.

Tips Terhindar Dari Spam Virtex

Karena siapa saja bisa mendapatkan pesan virtex, anda bisa menghindarinya dengan mengikuti tips berikut ini. Mungkin sekilas tampaknya sepele, namun tips ini bisa sangat membantumu menghindari keganasan virtex yang sewaktu-waktu dapat dikirim oleh orang lain.

  • Jangan sembarangan memberi nomor telepon WhatsApp atau menampilkannya secara publik. Meningkatnya media digital mempermudah gerak kita di dunia maya. Namun tak jarang, nomor telepon menjadi taruhannya.
  • Hindari terburu-buru membuka pesan masuk. Apalagi jika dari nomor tak dikenal. Anda bisa melihatnya sekilas melalui notifikasi. Bila sekilas mencirikan mengirimkan pesan virtex, lakukan cara mengatasi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  • Gunakan WA MOD. Menggunakan WhatsApp versi modifikasi yang fiturnya telah diperbarui lebih dari spesifikasi versi originalnya lebih baik dibandingkan WhatsApp reguler yang bisa hang kapan saja jika dikirim pesan virtex.

Apakah Virtex WA Berbahaya?

Efek yang ditimbulkan virtex bisa sangat parah, bahkan merusak sistem operasi Android. Sehingga virtex tergolong aktivitas digital yang perlu dihindari. Apalagi jika teman yang ingin anda jahili memiliki HP Android dengan spesifikasi rendah yang mana efeknya bisa sangat fatal.

Apabila spesifikasi ponsel teman yang ingin anda prank cukup tinggi, anda boleh saja mencobanya untuk menyaksikan keseruan efek yang ditimbulkan dari virtex. Namun dengan catatan, sebaiknya kirim virtex dalam versi ringan-ringan saja.

Meskipun begitu, perlu diingat agar anda tidak menggunakan Virtex Whatsapp secara terus-menerus, karena hal ini dapat berdampak buruk pada ponsel teman yang anda prank. Mulai dari hang, lemot, lag, error. crahs dan yang paling parah adalah hingga rusak.

Oleh karna itu penggunaan virtex whatsapp ganas harus lah berhati-hati dan tau aturan. Jangan sampai niat anda untuk mengusili teman menjadi masalah untuk anda dan juga teman yang anda usili. Karna mau gimanapun, penggunaan virtex secara tidak tepat sangatlah berbahaya.

Penutup

Itulah tadi pemabahasan seputar Virtex WhatsApp lag ganas Copy paste yang telah saya bagikan. Dengan menggunakan virtex diatas, anda semua bisa mengerjain kawan-kawan yang menggunakan aplikasi Whatsapp agar mengalami beberapa hal seperti error, lag, hang hingga bahkan crash.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa sangat bermanfaat buat anda semua dan jangan lupa di share ke media sosial anda masing-masing agar para pengguna aplikasi Whatsapp lainnya dapat mengetahui beberapa hal yang telah saya informasikan pada pembahasan diatas tadi.

Cara Menghapus Sorotan di IG

Admin
3 min read

Cara Mengganti Password Instagram

Laura
4 min read

Cara Logout Akun Instagram

Laura
4 min read